Selasa, 05 April 2011

Raja Risol


Temen gue yang satu ini doyan banget sama yang nama nya “ risol” bagi dia risol merupakan emas yang berkilauan sepanjang ia melihatnya.
Satu kotak risol harganya 5ribu, dua kotak 10ribu dia habisnya begitu saja, cekcekcek gila bener…. Tapi disamping otak yang dipenuhi dengan risol dia adalah temen gue satu-satunya yang setia menemani gue sampai gue segede gini, dan sudah beranjak tua xixixixi..
Dari dulu temen gue yang satu ini emang suka banget ketawa, ntah ada aja yang lucu, dan yang paling sering tuch cerita-cerita gak penting terus dipraktekin. Hahaha gak penting banget kan ya..? tapi justru yang begini membuat aku  susah melupakannnya.
Dan bentar lagi dia mau merid, gue pun semakin kehilangan padahal  dia ini nich temen dari kecil ku, sejak SD, SMP, SMA selalu bersamanya.
Hihihi pernah sie waktu itu kita bertengkar rebutan gayung pas mandi, gak tau dech waktu itu gak ada yang mengalah satupun sampai akhirnya gue digetok  sama gayung itu yaudah akhirnya gue nangis sampai akhirnya dia minta maap. Haha lucu  banget…
Semua itu  normal dan kalo udah ngerumpi aduh… gak tau aya wae yang dibicarakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar