Selasa, 15 Februari 2011

NYASAR KEKUBURAN

Taggal 14 Februari identik dengan hari palentin (gw g tau tulisan nya) orang – orang pada sibuk ngomongin palentin, di dunia nyata dan didunia maya, ABG apalagi.. diangkot yang dibicarakan hari palentin yang katanya hari kasih sayang. Mereka sibuk menyiap kan kado special buat pacar mereka, sampai-sampai ngutang duit temen hanya karena untuk membelikan kado buat sang pacar.

Gw baru sadar ternyata dulunya gw juga seperti itu ketika jaman ababil dulu sie.. !, namun gak separah mereka, ABG sekarang cenderung berani bahkan ciuman dipinggir jalan pun mereka anggap hanya FUN-Fun aja. Fiuuuh jaman emang udah semakin edan.. !
Namun disini gw tidak akan menceritakan tentang mereka, tapi gw akan menceritakan skrinyut kisah palentin EsSeMa gw dulu. Heuheu..

Gw punya cerita tentang cinta gue, khususnya bersama pacar gue, tentang hari-hari indah yang gue lewati bersama pacar gue, semua jika dikenang begitu indah, bahkan kalo sudah berdua lapar pun tak terasa. Tapi kini gue sudah berpisah dengan pacar gue, dan kami jarang bertemu, namun biarpun jarang bertemu cinta gue gak kan pernah luntur sedikitpun.
Tanggal 13 peb’03 gue nyiapan kado special buat pacar gue, sampai-sampai gue nyiapin baju untuk kencan pertama gue. Sehari sebelum palentin gue bersih – bersih badan gue agar terlihat perfect di mata pacar gue, bahkan gue punya rencana sesuatu yang surprais (tulisannya g tau) buat pacar gue, karena secara dia baru pulang dari Jakarta.
Ketika itu rencana yang bakal gue siapin adalah : 


  1. -  Mengajak dia kesuatu taman belakang rumah gue,, (ups jangan salah biarpun dibelakang  rumah tapi tempat nya lebih so sweet dari pada ditaman berbintang) hehe 
  2.  
  3. - Gue bakalan ngasih special buat sang pacar hehe ada dech pokoknya.. 
  4.  
  5. - Terus gue bakalan bilang kedia kalo gue cintak sama dia dan sekaligus gue maungasih kado yang udah gue siapin.. Dan mudah-mudahan ada bintang jadi suasanapasti akan terlihat lebih romantis. *_*
  6. - Oya sampai lupa tak lupa gue akan memberikan coklat special buat pacar gue danmudah-mudahan dia suka dengan pemberian gue.

14 februari
Akhirnya malam yang dinanti-nanti telah tiba, gue semakin dag dig dug karena siangnya gue udah nelpon dia (pinjem hp bokap) supaya dia kerumah gue,dan dia pun menyetujuinya.
Kali itu gue bahagia banget, gue pun menyiapkan diri, bersih badan mandi sampai setengah jam (biasanya gue mandi Cuma 5menit itu pun kurang) gue juga luluran biar wangi,, hihi
Akhirnya tepat jam 8 malem doi datang.

Sumpeh jantung gue rasanya mau copot, dan bunyi nya pun seperti beduk takbiran.. gue tidak tau kenapa gue bisa seperti itu, wah bener-bener konsentrasiku menjadi tak karuan, sampai-sampai gue salah tingkah, ternyata doi ganteng banget malam itu, memakai baju warna putih dan bersih lalu dia memberikan bunga untuk gue,,,, -_-“
Rasanya seperti mimpi malam itu… lalu doi mengajak gue kesuatu tempat ternyata doi sudah mempersiapkan, gue tidak tau tepat nya dimana waktu itu karena mata gue ditutup. Yang jelas lebih romantis dengan apa yang telah gue siapin dirumah, ck ck ck bener-bener diluar rencana.

Terus terjadilah percakapan antara gue dan pacar gue
Pacar gue-> yank hari ini adalah hari kita
Gue -> iye bang
Pacar-> gimana seneng gak (udah mulai ngremas tangan gue)
Gue-> iye bang (gue udah mulai takut)
Pacar-> (tangan nya mulai ngerangkul gue)
Gue-> (diam tak berkata ah mungkin menunjukkan perhatiannya aja gue masih berfikiran positip malam itu)
Pacar-> (mulai gelisah entah apa yang dipikirnya.)
Gue-> (takut jangan-jangan dia mau memperkosa gue) dan gue udah nyiapin tenaga buat nendang dia nih kalo sampai dia berani macem-macem ma gue.
Gue-> kenapa? (gue memulai pembicaraan)
Pacar-> pacar gue mendehem, ehm… yank abang punya sesuatu, (terus dia ambil sesuatu di kantongnya ternyata HP. Terus dia ngontak ngatik nya lalu terdengar bunyi music gitu, kalo gak salah lagu nya oma irama yang judulnya “tak dapat tidur”
Liriknya begini ---malam ini ku tak dapat tidur, wajahmu menggoda selalu,,, aq ingin memandang wajahmu agar reda rasa rinduku,,,
(Lalu pura-pura aku jadi cewenya)
Aku pun begitu tak lelap tidur ku sebelum memandang wajahmu..
(Terus kita bareng nyanyi nya )
Malam ini ku tak dapat tidur wajahmu menggoda selalu,,, aq ingin memandang wajahmu agar reda rasa rinduku,,,
Aku ingin memandang wajahmu agar reda rasa rinduku..

Malam itu malam yang sangat so sweet buat gue,, maklum lah jaman dulu emang lagi musin lagu begituan,,
Tau tau ada satpol PP dan gue sama pacar gue nyaris ketangkep, akhirnya gue sama pacar gue lari tak tentu tujuan, karena dipikiran gue, gue gak mau kalo sampai ortu gue dipanggil karena masalah gue , terus gue di keluarin dari sekolah, wah berabe… !! lari akhirnya nyampai ntah dimana lokasinya ketika itu,,, gue kaget banget pas gue meminjak tanah gundukan dan ternyata itu adalah KUBURAN…. !!
Sumpeh kali itu gue dah gak bisa ngomong lagi… gue kebelet pip kebelet Pup menjadi satu, tapi untung gue masih bisa nahan.. pacar gue juga sepertinya sama dengan gue rasa.. bayangin Pas gue liat jam ternyata jam udah 23.59 kurang 1 menit lagi jam 00.00 wah serem banget dah! Untung nya pacar gue nenangin gue,, (sok dewasa gitu,,) tapi salut banget lah!
Dan akhirnya gue sama pacar gue bisa keluar dari kuburan itu….
Dan tragisnya sampai rumah gue kena semprot sama ortu gue, belum lagi ntar kakak gue, paman gue, bu de, sekaligus pak de.. dan satu lagi gue di ceramahin sama Alm mbah… bayangin aja waktu itu seperti apa, sampai DIMANDIIN ma nyokap gue,, padahal gue gak ngapa2 kan ya…?
hari palentin dan palentine ku yang paling berkesan dan tak terlupakan..!!!!
wassalam