Selasa, 05 April 2011

menyebalkan


Berhubung udah lama banget gue gak nge-blog gue bingung mesti ngomong apa. Entah kenapa nich akhir-akhir ini gue tu muales banget buat nulis di blog, mungkin otak gue udeh terserang ulet bulu kali yak?! Hahaha.
Eh ngomong-ngomong tentang ulat bulu sekarang kan lagi musim, denger-denger sih udah sampai limapuluhan desa yang udah terserang ulet bulu wah..wah gimana tuch?? Kok bisa ya??
Tapi kita gak ngebahas masalah ulet bulu ko disini hehe (ntar malah gatel-gatel lagi)
Gue pengen menceritain temen gue yang akhir-akhir ini nyebelin banget ya, gak tau deh bawaan nya tuch nyebeliiiin banget baik ketemu  ataupun ditelpon ah pokoknya nyebelin banget. Gue sih manggil nya si goler karna menurut gue dia tu demen banget tuch sama yang nama nya TIDUR, masa 24 jam  betah sih! iiiiii dari situ aja udah nyebelin banget kan???
Sebenarnya orangnya lucu banget gokil tapi dia tuch kenapa ya selaluuuu aja menyebalkan. Awal ketemu ma dia tuch kejadiannya lucu banget gara-garanya ketemu terus ma dia, dalam satu hari kita bisa ketemu 3x bayangin itu pasca perkenalan, ya udah akhirnya karna ketemu tanpa sengaja itu akhirnya kita kenalan, dan ternyata orangnya nyebelin. Sampai sekarang kalo inget dia ya itu dia menyebalkan.. (ko gue benci banget ya ma dia ?!) padahal kalo dipikir-pikir dia itu orang baik juga gak terlalu menyebalkan sih.. tapi whatever lah? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar