• “Nature” terlintas jika mendengar kata-kata itu terbayang oleh kita hutan yang asri dengan pemandangan air terjun yang terguntai..
  • menghilangkan beban yang menumpuk sekarang menjadi freeesss… tentunya nyaman sekali dan betah bahkan enggan untuk kembali kerumah.
  • beragamnya kebutuhan manusia dan semakin canggihnya teknologi, siapa yang mesti disalahkan ketika hutan-hutan ditebang
  • Bunga sakura adalah bunga nasional buat warga Jepang (selain bunga seruni), bunga sakura mekar saat musim semi. Mekarnya bunga sakura di setiap daerah di Jepang tidak selalu bersamaan,

Selasa, 18 Januari 2011

halo..

Ini kan lagi marak-marak ni tentang twitter, tapi jujur banget gue malah gak bisa twiteran,, pernah sie diajarin temen untuk lebih mendalam lagi  mengenai twitter tapi tetep aja gue kagak ngarti,, emang dah dasar katrok n ndeso kali yak,, ampe twitter aja gue kagak bisa fiuuhhh emang sulit sulit sulit.
Eh tau gak blog gue ni gue buat dari twitter pas login ke twitter terus bingung mesti ngapain la terus di pojokan itu ada tulisan blog ya ude gue klik aja tu blog jadi dech yang beginian,,  

Kalo mau Tanya kenapa begini waah jangan tanyain ma gue? Gue juga gak ngarti kenapa bisa begini.. hahaha oya sampai lupa ini kan postingan pertama gue sampai lupa mengenalkan diri, woke dech gue ini sebenarnya pemalu banget apalagi pas dipelototin ama cowo wah jangan dech plissss… gue  bisa-bisa mati kutu kalo begitu caranya.. pantesan aja gue jomblo sampai sekarang hahaha (up jomblo ko malah seneng sie… dasar aneh! Haha) ehm sebenarnya sie gue punya cita-cita ingin jadi writing dan harus terkabul cita-cita gue.  Tekad gue udah mentok pokoknya jadi writing. Kalo enggak wah.. kagak tau dech!!  (sambil geleng-geleng kepala sok serius gitu) hihi

Gue dari keturunan biasa bokap gue wirasswata, nyokap ibu rumah tangga, gue bangga banget sama orang tua gue,, mereka adalah inspirasi buat gue. Mereka adalah penyemangat buat gue,, pokoknya gue janji akan buat mereka bahagia.
Fiuuh… berhubung udah sore,, dan aq mesti kekampus, udeh dulu ya? Gue janji dech akan menulis di blog ini terus sampai penuh, sampai temen-temen bosan membacanya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar