• “Nature” terlintas jika mendengar kata-kata itu terbayang oleh kita hutan yang asri dengan pemandangan air terjun yang terguntai..
  • menghilangkan beban yang menumpuk sekarang menjadi freeesss… tentunya nyaman sekali dan betah bahkan enggan untuk kembali kerumah.
  • beragamnya kebutuhan manusia dan semakin canggihnya teknologi, siapa yang mesti disalahkan ketika hutan-hutan ditebang
  • Bunga sakura adalah bunga nasional buat warga Jepang (selain bunga seruni), bunga sakura mekar saat musim semi. Mekarnya bunga sakura di setiap daerah di Jepang tidak selalu bersamaan,

Jumat, 21 Januari 2011

Berbagi cerita sedikit tentang pengalaman ku kemaren. 19012011

kebetulan kemaren aq minta izin gak kerja, untuk mengurus laporan katanya tanggal 20 semua laporan harus dikumpul diakademik,, yach aq langsung panik banget secara laporan ku belum selesai  terutama BAB IV belum tersentuh sama sekali yach wajar lah kalo  belum di Acc. Tentunya hal ini sangat mengganggu pikiran ku semalaman. Banyak banget kendala-kendala pokoknya… mulai disuruh ganti judul karena gak nyambung, BAB I sampai BAB III oke lah tapi BAB IV mesti diganti karena gak nyambung,  semalaman aq membuat BAB IV sumpah itu bener-bener karya gue.. pokoknya khusus bab IV itu karangan ku banget. 

Pagi-pagi aq sengaja menuju RSAM kebetulan aq magangnya disana bermaksud untuk konsul.. dan sampai sana ternyata BAB IV nya gak nyambung dengan judul dan disuruh mengulang lagi.. Fiuhhhh kali itu aq bener-bener bingung bingung bingung dan bingung.. kata manager aq mesti menemui kak Tia katanya judulnya ku sama dengannya (kak tia) untuk contoh pembuatannya tapi dengan syarat “Gak Boleh Sama” dan aq diberikan no hpnya.. lalu tanpa pikir panjang aq langsung telpon aja fiuuhh lumayan menguras pulsa ku,, gimana tidak XL dan Simpati jelas aja langsung amblas pulsaku,, tapi tak apalah… ?? dan ternyata soft copy nya gak ada karna kompi nya barus selesai di format jadi data hilang semua.. ???!! aaaaaaaaaahhh kali itu aq nekat lagi harus bisa membuat BAB IV tanpa contekan, aq browsing dan ternyata tidak ada yang mengenai pembahasan ku malah yang keluar bahasa inggris antah barantah.. 

yaudah akhirnya aq buat BAB IV karangan  ku lagi. Pagi-paginya aq ke RSAM lagi  dan Alhamdulliah nyambung katanya.. tapi gak semulus apa yang aq pikirkan aq mesti memperbaiki dan menambah sedikit kata-kata lagi.. nah akhirnya aq mencari-cari rentalan atau warnet yang bisa ngeprint ternyata di sekitar sana gak ada rentalan, duhh duhhh aq menelusuri jalan mungkin kurang lebih aq berjalan 1 km baru dech aq ketemu warnet yang ada print nya… 

busyett.. ini warnet apa’an pengap banget penuh dengan asap rokok dan musiknya keras banget ditambah lagi anak-anak sekolah didalam (kebayang kan gimana rame nya) belum lagi bau keringatnya campur aduk menjadi satu…. Huaaaaa pengen kabur aja rasanya !!
 Akhirnya aq selesai juga mengedit dan menambah dikit kata-kata dilaporan ku, aq langsung menuju OP “ Print bang “  lalu dengan santai nya mas-mas OP itu bilang print nya rusak mba.. ?! dengan nada setengah bĂȘte aq langsung bilang lho tadi katanya ada dan bisa buat ngeprint gimana sie..?! dengan santainya lagi mas-mas OP itu bilang kan tadi mba bilang ada print, yang saya jawab ada la ini print nya tapi kalo buat ngeprint gak bisa mba say..?? 

Huuuuh kali itu aq tidak bisa mesti ngomong apalagi percuma berdekat aq juga udah gak tahan dengan dengan ruanga pengap itu,, yaudah lah berapa?? OP itu menjawab tiga rebu mba say..
Aku Cuma mikir ko mahal banget yak?! Setengah jam juga belum, tapi biarlah….
Akhirnya aq mencari warnet yang bisa ngeprint dan alhamdullilah ketemu.. tapi ngeprint nya lama banget yaiyalah pake higt jadi satu lembar ngeprint bisa menghabiskan 5menit, bayangin aja kalo 44 lembar.. (sampai tertidurnya aq menunggunya) 

Udah selesai akhirnya aq menuju rsam lagi, dan sampai sana aq mesti menunggu setengah jam lebih  dengan alasan sibuk padahal hanya untuk minta tanda tangan, yaudah akhirnya aq mesti menunggu dan alhamdullilah hari itu kelar juga mungkin ibu-ibu itu kasian juga melihat ku menunggu disitu, atau mungkin bosan kali ya seharian liat aku hahaha

Dan akhirnya aq langsung menuju kampus dan Alhamdullilah dikampus gak sesulit apa yang aq bayangkan.. akhirnya hari itu kelar sudah laporan ku.. akhirnya aq menuju tempat potokopi (untuk Menjilid) tanpa itung-itung lagi aq langsung menyetop angkot menuju kosan (kasur itu sudah memanggil-manggil ku dari tadi) dan dipertengahan jalan aq baru ingat bahwa aq belum registrasi judul, hah rasa ngantuk ku langsung hilang lalu aku memberhentikan mobil angkot itu “ maaf pak ada yang ketinggalan” untuk nya belum jauh dengan tempat fotocopi itu akhirnya aq bilang “ jangan di jilid dulu pak masih ada yang lupa, untungnya laporan itu belum dijilid tapi udah di lem-lem gitu untung-untung.. akhirnya aku kekampus lagi untuk meminta registrasi laporan itu, dan ternyata sampai kampus aku mesti menunggu 1 jam lebih akhirnya dapat juga no registrasinya dan langsung bergegas ke fotocopi lagi untuk dijilid dan legaaaa banget hari itu….. 

Ehm lumayan capek juga.
 Betewe kepanjangan ya cerita ku ini hehehe maklum lah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar